HM Roem Didukung Kerukunan Keluarga Sinjai Maju di Musda Golkar Sulsel

HM Roem Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

LIPUTAN8.COM – Kerukunan keluarga Sinjai mendukung HM Roem maju jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang digelar tahun ini.  Dimana kursi Ketua DPD I akan ditinggalkan oleh Syahrul Yasin Limpo yang kini menjabat sebagai Dewan Pembina DPP Golkar.

Muh Jufri Kerukungan Keluarga Sinjai yang berdomisili di Makassar menyatakan akan menggalang dukungan kepada HM Roem yang juga mantan Bupati Sinjai dua periode itu. Menurutnya, figur yang lanyak menggatikan posisi SYL adalah Roem.

Apalagi, Roem yang juga Ketua DPRD Sulsel itu merupakan kader senior partai beringin di Sulsel. Dia juga saat ini menjabat Pelaksana Tugas Ketua Golkar Bulukumba.

“Kami harus memberikan support kepada beliau. Golkar harus dipimpin seperti sosok pak Roem. Kami yakin Golkar akan semakin besar di Sulsel,”ujar Jufri.

Senada juga dikatakan kerukunan keluarga Sinjai lainnyan, Fadlan yang menuturkan figur HM Roem sangat layak memimpin Golkar. Bahkan, jika Musda kali ini akan menjadi momentum pada Pilgub  Sulsel 2018 mendatang.

Menurutnya, Golkar harus mengusung kader seperti  HM Roem apalagi sudah memilliki segudang pengalaman di pemerintahan. “Kami akan dukung Pak Roem di Musda hingga Pilgub Sulsel 2018.. Sosok Syahrul Yasin Limpo itu ada kesamaan oleh Pak Roem,”ujar Fadlan. (acax/liputan8)