Mantap..Danny Terima Piagam WTP Dari BPK RI

Wali Kota Makassar, Danny Pomanto didampingi Kepala BPKA Kota Makassar, Erwin S Haiya memegang piagam penghargaan WTP dari BPK RI tahun anggaran 2015 di Kantor Gubernur Sul-sel Jl.Urip Sumiharjo, Kamis (14/7/2016).

LIPUTAN8.COM — Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI telah menyerahkan piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas hasil pemeriksaan laporan keuangan tahun anggaran 2015 ke Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, salah satunya Kota Makassar oleh Anggota Komisi VI BPK RI, Prof Bahrullah Akbar, M.B.A.

Piagam ini diberikan agar Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota termotivasi dalam melaksanakan tata kelola keuangan daerah yang transparan dan akuntabel untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Berdasarkan informasi Kota Makassar butuh waktu 13 tahun untuk meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan hal itu setelah dipimpin oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto di tahun 2015.

Didampingi Kepala BPKA Kota Makassar, Erwin S Haiya, Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar menerima langsung piagam penghargaan WTP di ruang pola Kantor Gubernur Sul-Sel dan di hadiri Gubernur Sul-sel, Syahrul Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sul-sel, Agus Arifin Nu’mang, Ketua DPRD Provinsi Sul-sel, M Roem, para Bupati dan Wakil Bupati serta para jajaran BPK RI/Provinsi Sul-sel. (dan/ant/liputan8)