Danny Pomanto Bagikan 10 Ribu Paket Sembakao kepada Warga

Walikota Makassar Danny Pomanto mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti saat membagikan 10.000 paket sembako kepada warga Makassar. Iqbal/liputan8

LIPUTAN8.COM – Walikota Makassar Danny Pomanto mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti saat membagikan 10.000 paket sembako kepada warga Makassar.

Dimana kegiatan ini diselenggarakan oleh BUMN ( badan Usaha Milik Negara ) dengan pemerintah Provinsi SulSel dan Pemerintah Kota Makassar di Pelabuhan Paotere Makassar, Selasa (14/6/2016).

Dalam pasar murah Ramadan 2016 ini paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat pra sejatrah nanti dihargai Rp.50 000 perpaket sembakao. Dimana harga tersebut sama dengan tahun sebelumnya dalam satu paket sembakao murah isinya ada beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng l, mentega, susu kental manis, mie istan, sirup dan biscuit.

Setiap paket mendapat subsidi sebesar kurang lebih 60% dari harga yang sebenarnya yaitu dari harga pasar Rp.160.350 menjadi Rp.50.000 sehingga masyarakat bisa menebusnya dengan harga yang cukup murah. (acax/iqbal/liputan8)