DPRD Minta Bupati Jeneponto Perbaiki Jalan Rusak

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar (INT)

LIPUTAN8.COM – Jalanan yang menjadi jalan alternatif ke jalur kecamatan Turatea dan Kelara, tepatnya di jantung kota Jeneponto, di belakang pasar Karisa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, kondisinya rusak parah.

Anggota DPRD Jeneponto, Kamaluddin Kasim  mengatakan, sangat prihatin dan mengeluhkan kondisi jalanan yang semakin rusak parah dan berlubang.

“Saya berharap kepada pemerintah daerah yang dalam hal ini Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar untuk segera memerintahkan bawahannya, agar memperbaiki jalanan ini dan melakukan pengaspalan. Pasalnya, jalan ini adalah jalan alternatif dan berada di jantung kota,” ungkap Kamaluddin Kasim, Kamis (26/5/2016).

Lanjut Kamaluddin Kasim, rata-rata orang lewat disini karena cepat aksesnya untuk cepat sampai ke pasar Karisa. “Apabila terjadi kemacetan di Bontosunggu, pasti masyarakat lewat jalan ini untuk menghindari kemacetan,” katanya.

Menurutnya lagi, jalan ini bukan lagi jalan kelurahan, tapi sudah menjadi jalan kabupaten yang menghubungkan beberapa kecamatan di Kabupaten Jeneponto. Bahkan, jalan ini sudah lama tidak pernah dilakukan perbaikan dan pengaspalan. (acax/liputan8/ps)