Indira Yakin Kapasa Juara Lomba Kelurahan Terpadu

Ketua TP PKK Kota Makassar, Ny Indira Jusuf Ismail saat berada di lokasi lomba kelurahan terpadu di RW 04 BTN Purnawirawan TNI AL Makassar.

LIPUTAN8.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Ny Indira Jusuf Ismail optimistis Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea meraih juara satu lomba kelurahan terpadu tingkat Provinsi Sulsel 2016.

“Saya yakin Kapasa bisa juara nasional,” ujar Indira.

Optimisme itu disampaikan istri orang nomor satu di Makassar setelah melihat kawasan kelurahan terpadu di Kelurahan Kapasa cukup bagus dan dan tertata dengan baik.

“Bagus tawwa Kelurahan Kapasa, bersih hijau dan tertata dengan baik. Semua paket penilaian lengkap,” ujar Indira kepada liputan8.com sesaat setelah tiba di lokasi lomba kelurahan terpadu pagi tadi.

Indira tiba di lokasi kelurahan terpadu di Jalan Biring Romang, Kelurahan Kapasa bersama Ketua Darma Wanita Kota Makassar, Ny Marlina Ibrahim dan sejumlah pengurus TP PKK Kota Makassar.

Beberapa pimpinan SKPD juga telah berada di lokasi lomba kelurahan terpadu. Mereka stay dan berada pada paket penilaiannya masing-masing. (fma/liputan8)