Sebelum Melayani Warga, Staf Kelurahan Daya Bersih-bersih

Staf Kantor Kelurahan Daya menata dan membersihan lingkungan kantornya, Rabu (18/5/2016) pagi.

LIPUTAN8.COM — Staf kantor kelurahan Daya, kecamatan Birngkanaya patut diapresasi dan ditauladani. Mereka aktif dan konsisten melaksanakan kewajibannya dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan kantornya.

Setiap pagi sebelum jam pelayanan, mereka menggelar aksi bersih-bersih. Mereka dibagi dua kelompok, indoor dan outdoor. Ada yang menyapu dan menata taman di halaman kantor, adapula yang membersihkan didalam ruang pelayanan.

Seperti yang terlihat Rabu (18/5/2016) pagi tadi, dipimpin Seklur Daya, Herlina,SE para staf kelurahan Daya kompak membersihkan lingkungan kantornya.

“Ini instruksi Pak Lurah, kami diwajibkan melakukan bersih-bersih sebelum mememulai aktivitas kantor,” kata Herlina kepada liputan8.com.

“Sebelum pulang kantor, kami juga melakukan hal yang sama. Pokoknya, sebelum masuk dan pulang kantor kami bersih-bersih dulu, dan ini kami lakukan setiap hari,” tukasnya.

Dikatakan Herlina, aksi bersih-bersih bukan hanya di lingkungan kantor kelurahan, tapi kami juga mobile ke lingkungan RT/RW setiap Jumat dan Minggu pagi.

“Setiap Jumat dan Minggu kami kerja bakti bersama warga, kegiatan itu dipimpin Pak Lurah,” ucapnya. (nto/liputan8)