Komisi B DPRD Makassar Gelar Rapat Monev Triwulan Pertama, Dinas PU Capai Target

Komisi B DPRD Makassar rapat monitoring dan evaluasi (monev) triwulan pertama bersama SKPD di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kota Makassar, Kamis (31/3/2016).

LIPUTAN8.COM — Komisi B DPRD Makassar menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) triwulan pertama terkait pendapatan beberapa SKPD, di ruang rapat Badan Anggaran DPRD Kota Makassar, Kamis (31/3/2016).

Monitoring dan evaluasi dihadiri oleh Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kebersihan dan seluruh SKPD Kecamatan lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Pimpinan Komisi B, Hasanuddin Leo menyampaikan tujuan monitoring dan evaluasi untuk mengetahui target dan realisasi pendapatan masing-masing SKPD lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Sengaja kami mengundang dinas PU dan dinas kebersihan beserta seluruh camat guna untuk menyatukan pemahaman dalam menangani kendala terkait pendapatan dan pelayanan kepada masyarakat”, jelas Hasanuddin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Muhammad Ansar Aries menjelaskan target pekerjaan yang telah tercapai hingga saat ini.

Sementara itu, anggota DPRD lainnya yang hadir memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas PU atas kinerja yang semakin meningkat setiap tahunnya. (nto/liputan8)