PSG Bidik Juara Liga Champions 2016

Ibrahimovich Cs bidik juara Piala Liga Champions 2016

LIPUTAN8.COM — Paris Saint-Germain (PSG) sukses memenangkan kembali gelar juara Ligue 1 musim ini. Gelar tersebut merupakan yang keempat secara beruntun untuk Les Parisiens. Kini setelah memenangkan gelar domestic, PSG mengincar gelar Liga Champions.

PSG memang selalu bernasib sial di kompetisi elite benua Eropa tersebut. Sejauh ini langkah mereka selalu terhenti di perempatfinal. Pasukan Laurent Blanc pun ogah kembali terhenti langkahnya di babak perempatfinal.

Salah satu bintang mereka, Lucas Moura, menegaskan setelah memenangkan gelar kini fokus klub sepenuhnya bisa dialihkan kepada Liga Champions. Pada partai perempatfinal musim ini, PSG bakal menghadapi klub kaya raya Manchester City.

“Sangat menyenangkan untuk bisa memenangkan empat gelar liga secara beruntun. Masih ada delapan pertandingan lagi di liga dan kami tetap fokus,” ujar Lucas seperti dilansir dari Soccerway, Senin (28/3/2016).

“Kami memiliki waktu persiapan lebih banyak untuk Liga Champions, (jadi juara) adalah impian kami,” tuntasnya. (zb/nto/liputan8)