Rhoma Irama Target Partai Idaman Menuju Pilpres 2019

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama (dtk)

LIPUTAN8.COM – Rhoma Irama telah mempersiapkan kelengkapan mesin partai dengan melantik DPW Partai Idaman. Sebagai Ketua Umum, bukan tak mungkin dirinya bakal mencalonkan diri di Pilpres 2019.

Apa betul Rhoma akan nyapres di 2019?

“Saya rasa masih terlalu dini untuk dijawab sekarang yang pasti kira setelah pelantikan DPW ini kita akan bekerja keras secara simultan sudah bergerak sekarang ini,” kata Rhoma usai melantik di Hotel Sari Pan Pacifik, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016).

Dia menargetkan pada akhir Mei 2016 ini seluruh kelengkapan partainya sudah siap. Tinggal kemudian mengikuti proses politik seperti parpol pada umumnya.

Tentu saja bila sudah ada DPW, maka Partai Idaman memiliki pengurus-pengurus tingkat cabang. Rhoma menegaskan hal itu dan menyebut Dewan Pengurus Cabang lebih dulu eksis ketimbang DPW.

Lalu, apakah Partai Idaman sudah punya konstituen?

“Konstituennya siapa? Tentunya terutama fans. Di sini banyak tokoh berarti fans-fans kita ini ada akademisi pasti punya fans, politisi pasti punya fans, mantan tentara pasti punya fans. Jadi itu,” sebut Rhoma.

“Seperti yang kita lihat Fans of Rhoma and Soneta, itu Forsa, solid sekali,” lanjut dia. (riri/lpt8/dtk)