Reses Dapil Lima, Warga Minta Penerangan Lorong

ANGGOTA DPRD Kota Makassar dari dapil lima Susuman Halim atau disapa Sugali saat memberikan penjelasan kepada peserta resese di Mamajang, Kamis (25/2/2016).

LIPUTAN8.COM – Anggota DPRD Kota Makassar dari dapil lima (Kecamatan Mamajang, Tamalate dan Mariso), Kamis (25/2/2016) menggelar reses. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Mamajang lantai tiga.

Camat Mamajang, Fadli Wellang mengemukakan, reses anggota DPRD Kota Makassa diikuti lurah, LPM, PKK dan wakil warga dari tiga Kecamatan tersebut.

Dalam reses, sejumlah warga meminta pemasangan penerangan atau lampu di lorong-lorong. Hal ini menurut warga, agar lorong menjadi terang sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan.

Selain meminta penerangan lorong, mereka juga mengusulkan penutupan drainase dan pengerukan drainase di jalan umum dan perbaikan selokan di lorong-lorong.

Anggota DPRD Kota Makassar dapil lima, Sunan Halim atau akrab disapa Sugali mengemukakan, semua permintaan wakil warga dari tiga Kecamatan akan diupayakan, salah satunya penerangan lorong. Menurut dia, penerangan sangat penting, utamanya di setiap lorong.

Hanya saja, kata dia, pemasangan penerangan di lorong harus dilakukan secara bertahap. Menurutnya, terbatasnya anggaran yang menyebabkan hal tersebut dilakukan.

“Termasuk penutupan dan pengerukan drainase. Harus dilakukan secara bertahap,” ujarnya.

“Diminta kepada warga agar bersabar kalau semua permintaan tidak semua teraliasasi, karena anggoram dalam perbaikan drainase sangat terbatas sehingga diadakan secara bertahap,” tutupnya. (lpt8/fma)