Perayaan HUT Ke-17 PAN Digelar di Bandung

LIPUTAN8.COM, Bandung – Partai Amanat Nasional menggelar puncak acara HUT PAN ke-17 di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Bandung, Minggu (23/8). Puncak acara ini dihadiri sekitar 3 ribu kader PAN dari berbagai daerah di Indonesia.

Sederet tokoh-tokoh penting PAN hadir dalam acara ini seperti Ketua Kehormatan Amien Rais, Ketua Umum Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Eddi Soeparno, Ketu Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Sekretaris Fraksi PAN DPR RI Yandri Susanton, Wakil Ketua DPR RI PAN Taufik Kurniawan, Wali Kota Bogor Bima Arya. Deretan artis yang bergabung di PAN yakni Anang dan Desy Ratnasari

Ketua Panitia HUT PAN ke-17 Raja Sapta Oktohari mengatakan, sebelumnya PAN telah melaksanakan 17 rangkaian acara. Meliputi kegiatan olahrga, kreatifitas, sosial dan keagamaan.

“Sebagai rangkuman, kita sudh melaksanakan lomba desain batik, debat politik, pin pon pan, kegiatan sosial berupa donor darah, kacamata gratis, fun bike dan pengibaran bendera,” ujar Okto dalam sambutannya.

Pada puncak acara HUT PAN ini juga akan diserahkan berbagai perhargaan kepada pihak-pihak yang sudah mengikuti perlombaan dan pertandingan yang diadakaan oleh PAN.

“Semua acara ini bentuk pengabdian. Bahwa PAN telah berjuang selama 17 tahun dan akan terus berjuang memberikan semangat bagi PAN yang menaungi kadernya dari Sabang sampai Merauke,” ungkapnya.(dtk)