Danny: Kita Kehilangan Inspirator Budaya Makassar

LIPUTAN8.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengungkapkan kesedihan atas berpulangnya budayawan sekaligus aktor senior Sulsel, Abdul Rahman Arge atau yang di kenal dengan Panggilan Rahman Arge, Senin (10/8) di RS Siloam.

Danny Pomanto yang saat ini tengah mengikuti Lemhanas di Jakarta, saat di hubungi beberapa saat lalu via pesan WA menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum Rahman Arge.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Almarhum adalah inspirator sekaligus orang yang mengajari kita semua dengan kebudayaan, hidup kita akan lebih bernilai dan beliaulah salah satu orang yang berjasa membuat Makassar punya nilai yang tinggi dalam peradaban modern Indonesia. berpulangnya almarhum ke rahmatullah adalah kehilangan sesuatu yang sangat bernilai bagi Makassar ” Tulis Danny melalui pesan WA.

Danny Juga memohon maaf pada keluarga almarhum karena tidak dapat mengantar jenazah almarhum ke pembaringan terakhirnya, karena tengah mengikuti Lemhanas selama 3 bulan di Jakarta.

Reporter: Haspan Hamid
Editor : Ariel