Lurah Tamalanrea Jaya Resmikan Lapangan Bulu Tangkis Al-Ihsan Hartaco Permai

LIPUTAN8.COM — Lurah Tamalanrea Jaya, Muhammad Jauzy meresmikan pemanfaatan lapangan bulutangkis Al-Ihsan Komplek Hartaco Permai, Minggu (26/7) malam.

Lapangan bulutangkis yang dibangun atas swadaya warga RT 05 RW 01 Komplek Hartaco Permai itu diresmikan disela-sela acara halal bi halal warga Hartaco Permai.

Halal bi halal warga Hartaco Permai tersebut dihadiri anggota DPRD Propinsi Sulslel dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jafar Sodding, ibu-ibu majelis Ta’lim dan puluhan pemuka masyarakat RT 05 Hartaco Permai.

Lurah Tamalanrea Jaya, Muhammad Jauzy dalam sambutannya mengingatkan dan mengajak warga Hartaco Permai untuk terus menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah, Komplek Hartaco Permai ini sudah bersih dan tertata dengan baik. Harus tetap dijaga dan terus ditingkatkan kebersihannya,” kata Jauzy.

Jauzy meminta warga agar tidak membuang sampah di sembarang tempat. “Janganki buang sampah semabarangan, haruski disiplin membuang sampah. Kita sudah siapkan mobil Tangkasa’ untuk mengangkut sampah di wilayah ini,” ujarnya.

Lurah Jauzy juga mendukung pembentukan Persatuan Bulutangkis (PB) Al-Ihsan Hartaco Permai sebagai sarana olahraga yang bertujuan selain tempat olahraga juga sebagai wadah silatuhrahmi warga Hartaco Permai.

“Selamat atas pembentukan PB Al-Ihsan Hartaco Permai. Lapangan bulutangkis ini cukup representatif untuk digunakan berolahraga khususnya bulutangkis,” tukas Jauzy sembari mengucapkan bismillahi rahmani rahim sebagai tanda peresmian lapangan bulutangkis. (lpt8)