Pertandingan Futsal IKA Arsitek Unhas, Danny Cetak 4 Gol

LIPUTAN8.COM — Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memperlihatkan kepiawaiannya dalam bermain futsal. Wali kota yang memang dikenal sebagai olahragawan ini pun mencetak empat gol (quattrick) pada pertandingan futsal acara tudang sipulung IKA teknik arsitek Unhas di stadium futsal Telkom, Minggu, (19/7).

Mantan atlet softbol nasional ini tanpak begitu ahli melenggak lenggok di atas lapangan hijau. Saat mendapat umpan dari teman bola pun langsung di giring melewati pemain lawan yang begitu kewalahan membendung pergerakan Danny.

Empat gol indah berhasil disumbangkan Danny yang juga ketua umum IKA arsitek Unhas ini membawa timnya menang hingga laga usai.

Acara ini merupakan ramah tamah antar alumni teknik arsitek Unhas sekaligus berolahraga rutin untuk mempererat hubungan alumni setiap angkatan.

“Saya sangat berharap IKA arsitek Unhas memiliki sumbangsi real dan memberi kontribusi besar terhadap pembangunan kota Makassar khususnya dalam menyambut masyarakat ekonomi asean (MEA),” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua umum teknik Jabodetabek, Kepala dinas perumahan Agung Lahmuddin dan Sekdis perumahan Fathur yang juga merupakan alumni teknik Unhas. (Haspan/lpt8)