Andi Ridwan Wittiri Temui Masyarakat Buttatoa

LIPUTAN8.COM – Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) menemui masyarakat Bantaeng dalam rangkaian sosialisasi empat pilar dan buka puasa bersama. Kegiatan yang terbilang besar itu setidaknya dihadiri 500 lebih peserta. Hadir pula Wakil Bupati Bantaeng Drs Muhammad Yasin.

Dalam sambutannya, Muhammad Yasin mengatakan kehadiran ARW dalam rangka serap aspirasi disambut baik masyarakat Bantaeng. Beliau juga berpesan Kabupaten Banteng terus diperhatikan. “Kami selaku orang Banteng sangat beruntung punya anggota DPR RI seperti Pak Ridwan,” kata mantan Sekkab Bantaeng tersebut.

Masyarakat Bantaeng sangat antusias datang di lokasi acara sehingga memadati tribun yang berlokasi di Pantai Seruni. Dalam orasi politiknya, ARW berjanji akan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulsel diatas segala-galanya. “Saya akan terus hadir di Bantaeng, saya bisa seperti ini karena masyarakat Bantaeng, maka saya tidak akan lupa dan membalasnya dengan rajin berkunjung ke masyarakat Buttatoa,” janjinya.(*)