Puncak Rangkaian HUT 25 Tahun, Program Doktor Unhas Gelar Tudang Sipulung

LIPUTAN8.COM, Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25, Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS melaksanakan acara Tudang Sipulung dan Launching Buku Bunga Rampai “Problematika Ekonomi dan Covid-19” di Pascasarjana FEB-UNHAS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Jumat (20/11/2020).

Saor Silitonga sebagai ketua panitia mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan secara daring terbatas sehingga para alumni yang berada di luar Makassar juga dapat mengikuti acara ini.

Tudang sipulung ini kata Saor adalah sebagai puncak acara dari serangkaian acara yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Puncak acara rangkaian HUT ke-25 adalah Tukang Sipulung. Sebelumnya kita gelar bakti sosial, seminar alumni, seminar mahasiswa, kuliah umum, dan seminar tentang Otoritas Jasa Keuangan,” jelas Saor.

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu dalam sambutannya mengharapkan di usia yang tidak muda lagi ini diharapkan Program Doktor ini tetap menjaga serta meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat doktoral yang ditunjang dengan kolaborasi bersama para alumni.

“Di usia 25 Tahun, para alumni Pascasarjana FEB-UNHAS untuk meningkatkan kualitas pendidikan,”kata Dwia Ariestina Palubuhu.

Acara Tudang Sipulung dihadiri sekitar 150 orang undangan dari mahasiswa,alumni dan dosen FEB-Unhas  baik yang mengikuti secara luring maupun daring .

Diakhir acara dilakukan pengundian 20 door prize oleh panitia yang semakin meriahkan acara alumni FEB-UNHAS.
(Tj/Rls) .