Danny Pomanto Blusukan Bareng Mantan Pasangan None di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali melaksanakan kampanye dengan blusukan menyisir Lorong ke Lorong di Jalan AR Dg Ngunjung 1 Kecamatan Tallo.

Dalam blusukan tersebut, Danny Pomanto didampingi langsung Busrah Abdullah mantan pasangan Irman Yasin Limpo alias None di Pilkada Makassar 2013-2018, dan sejumlah Invanteri Bassi Barania, Rabu (17/11/20).

Dalam blusukannya, antusias wargapun terlihat ketika ‘Anak Lorongna Makassar’ itu mulai menyisir lorong ke lorong, sembari menyapa warga dan berselfi serta membagikan Masker.

Iring-iringan serta teriakan Nomor 1 Wali Kotaku pun terdengar menggema mengiringi langkah pria berkacamata itu.

Dalam kesempatan itu pula, salah satu warga Dg Rahim mengaku sangat mengidolakan sosok Mantan Wali Kota yang telah terbukti membawa Makassar menjadi kota dunia.

” idolaku ini pak Danny, banyak sekali perubahan Makassar waktu jadi Wali Kota. Lewat inovasinya sehingga Makassar di kenal hingga ke dunia,” kata dg Rahim.

Tidak hanya itu, Rahim juga sangat kagum dengan kepribadian dan kejujuran serta ketegasan dalam diri Danny.

” Beliau memang kadang bicara blak-blakan, tapi itulah karakter beliau yang menunjukkan ketegasannya dan kebenaran dari apa yang dia ucapkan. Pak Danny juga punya program yang sangat membantu rakyat dan sudah terbukti. beliau bukan calon yang suka omong kosong dan suka fitnah,” pungkas Rahim. (**)