Tidak Terima Dihina Sebagai Pengangguran, Pemuda di Luwu Utara Bunuh Tetangganya

LIPUTAN8.COM, Luwu Utara – Tim  gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Utara bersama Polsek Sukamaju berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial AA pada Kamis (5/11/2020) tengah malam.

AA diamankan beberapa jam setelah membunuh tetangganya sendiri, ID (50) warga Dusun Tolangi, Desa Tolangi, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara.

“Pelaku kita amankan tidak lama setelah kejadian,” kata Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunudin, Kamis (5/11/2020) sore.

Irwan menjelaskan bahwa pelaku itu membunuh tetangganya sendiri dengan cara yang sadis. Ia menikam leher ibu rumah tangga tersebut saat sedang tidur di kamarnya.

Dari hasil interogasi lanjut Irwan,pelaku masuk lewat pintu belakang kemudian mengambil pisau di dapur dan langsung menikam korban pada bagian leher, pelaku langsung melarikan diri setelah melancarkan aksinya .

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Hikmah Masamba namun nyawanya tidak tertolong lagi,” jelas Irwan Sunudin .

Belakangan terungkap ternyata AA memang telah lama menyimpan dendam kepada ID. AA kesal lantaran dirinya selalu dihina karena menjadi seorang pengangguran.

“Pelaku menikam korban karena pelaku marah dan tersinggung karena korban selalu mengata-ngatai pelaku bahwa pelaku tidak ada kerjanya dan mantan narapidana,” terang Irwan.

Saat ini AA telah diamankan di Polres Luwu Utara guna menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Tj/**)