Pejuang ‘Bassi Barania’ Tamalate Bersatu Demi Kemenangan Danny-Fatma

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama partai pengusung dan pendukung meresmikan Posko Menara Perjuangan ‘Bassi Barania’ Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate.

Pejuang ‘Bassi Barania’ ini merupakan para pejuang Danny-Fatma yang beranggotakan dari berbagai Komunitas yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

Pejuang ‘Bassi Barania’ diyakini oleh Danny Pomanto mampu memenangkan pasangan nomor urut 1, Danny-Fatma bersama partai pengusung dan Tim loyalis DP di Pilkada Kota Makassar 2020.

“Bassi barania kini telah merekrut hingga ratusan ribu suara warga Makassar dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa. Teruslah berjuang dalam waktu yang tersisa. Kawal kecurangan di TPS, saya yakin Insya Allah 09 Desember kita jemput kemenangan itu,” ujar Danny saat meresmikan Menara Perjuanagan ‘Bassi Barania’ Tamalate, Sabtu sore, (30/10).

Sementara itu, salah satu Pejuang ‘Bassi Barania’ yang juga tokoh Masyarakat setempat, Muhammadiyah dg Jama mengatakan kemenangan untuk Danny-Fatma diwilayah Kecamatan Tamalate itu harga mati.

Pernyataan sikap dan komitmen yang diutarakan dihadapan Danny Pomanto, menurutnya sudah mejadi tanggung jawab Pejuang ‘Bassi Barania’ dalam memenangkan pasangan Danny-Fatma.

“Usai kami berkomitmen dan menyatakan sikap tentulah sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memenangkan pak Danny dan bu Fatma dan itu harga mati buat kami. Insya Allah kami terus berjuang demi kemenangan ADAMA,” tutur Muhammadiyah.

Memperjuangkan orang baik dan punya segudang pengalaman menurut Muhammadiyah bukanlah suatu hal yang sulit bagi ‘Bassi Barania’. Sebab telah banyak bukti yang diperlihatkan Danny Pomanto semasa jabatannya kepada Masyarakat Kota Makassar.

“Beliau orang baik dan berpengalaman, (Danny Pomanto-red). Insya Allah tidak susah-susah amatji kami sosialisasikan. Meski ditinggalkan Danny terjadi kemunduran, justru Masyarakat makin berharap pak Danny dan bu Fatma kembali menjadi Wali Kota Kenapa? Karena mereka merindukan kembali kepemimpinan pak Danny dan bu Fatma,” urainya.

Sebelum meresmikan Posko pejuang ‘Bassi Barani’, Danny Pomanto yang dikenal dengan Anak Lorongna Makassar itu, meluangkan waktunya menelusuri lorong-lorong jalan Sultan Alauddin 2 untuk menyapa warga yang telah menunggunya di depan rumah mereka. (**)