JRC Perkuat Barisan Pemenangan Danny-Fatma

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Jaringan Rick Community (JRC) memperkuat barisan pemenangan pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilkada Makassar.

Mereka bergabung dalam kampanye tatap muka Fatma dengan warga di Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Sabtu (31/10/2020). Dengan mengenakan kostum berwarna abu-abu, puluhan anggota komunitas JRC menegaskan siap memenangkan Danny-Fatma.

“Seluruh anggota JRC sudah bulat dan mantap untuk memenangkan Pak Danny Pomanto dan Bu Fatma. Kami untuk sementara memang berfokus di Kecamatan Mariso, tetapi kami siap bergerak di seluruh kelurahan di Kota Makassar,” ujar Iskandar, pembina JRC.

Iskandar mengungkapkan, JRC bukanlah pendukung yang tiba-tiba datang untuk memenangkan ADAMA’. Komunitas yang memang berbasis di Kecamatan Mariso ini juga mendukung Danny Pomanto pada Pilkada Makassar 2018.

“JRC ini berbagai elemen masyarakat. Ada ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama. Dukungan kami ini murni dari hati. Tidak ada tendensi apa pun. Kemarin (Pilkada Makassar 2018) kami sudah dukung Pak Danny, sekarang pun demikian,” beber Iskandar.

Iskandar mewakili seluruh anggota JRC juga melontarkan penilaian terhadap sosok Fatma. Menurutnya, Fatma yang pernah menjadi Anggota DPR RI, Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, dan sukses di bidang bisnis perkapalan, akan membawa gebrakan tersendiri dalam membangun Kota Makassar.

“Kami sangat merespons visi dan misi yang dipaparkan. Harapan kami, tentu saja dengan seluruh pendukung ADAMA’ dan masyarakat, Bu Fatma bisa bekerja sama dengan Pak Danny. Kolaborasinya akan positif untuk Kota Makassar,” tuturnya.

Sementara itu, Fatma dalam orasi politiknya menyampaikan apresiasi atas dukungan antusias dari seluruh peserta kampanye yang hadir pada kesempatan ini. “Saya yakin kita semua sudah siap untuk menenangkan pasangan ADAMA’ nomor urut 1. Satu suara dari kita akan menentukan nasib pembangunan Kota Makassar,” ucap Fatma.

Pada kesempatan ini, Fatma seperti biasa memaparkan program strategis serta misi dan misi yang telah dicanangkan bersama Danny Pomanto. Seluruh program mendapat respons positif karena sangat realistis dan sesuai kebutuhan masyarakat. (*)