Disambut Antusias, Fatma Catat Curhat Pedagang Pantai Losari

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Sejumlah pedagang di Pantai Losari begitu antusias menyambut kedatangan calon wakil wali kota Makassar, Fatmawati Rusdi dalam agenda kampanye dialogis di Kelurahan Losari, Kecamatan Ujungpandang, Rabu (28/10/2020).

Sorak-sorak ‘ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) membahana saat duet Moh Ramdhan Pomanto di Pilkada Makassar 2020 itu tiba di lokasi kampanye. Selain pedagang Pantai Losari, warga setempat juga nampak bahagia dikunjungi mantan anggota DPR RI itu.

Ada begitu banyak harapan yang dititipkan kepada Fatma. Salah satunya peningkatan pendapatan. Mereka percaya, Fatma yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha bisa peduli dengan Pedagang Pantai Losari.

“Saya percaya Bu Fatma bersama Pak Danny akan memperhatikan kami selaku pedagang di Pantai Losari. Memperhatikan pedagang artinya akan menggerakkan perekonomian Kota Makassar,” kata Tia, salah seorang pedagang yang ikut menyambut kedatangan Fatma.

Hal ini, kata Tia, sejalan dengan adanya program strategis yang dicanangkan Danny-Fatma. Apalagi, Pantai Losari kini lebih tertata dan bersih di era kepemimpinan Danny Pomanto.

“Pak Danny sudah terbukti dalam bekerja. Dulu beliau selalu turun menemui pedagang sehingga aspirasi kami selalu didengar,” tambah Tia.

Terlepas dari program tersebut, Tia mengaku kepincut dengan kepribadian Fatma. Satu-satunya kandidat perempuan di Pilkada Makassar 2020 itu dikenal sangat supel dan merakyat, tanpa sekat dengan masyarakat.

“Beliau (Fatma) sangat ramah dan baik. Semoga kelak diberi amanah sebagai pemimpin Kota Makassar bersama Pak Danny,” tutupnya. (*)