Danny-Fatma Menang, Kesejahteraan Ribuan Pejuang Sanitasi di Makassar Jadi Prioritas

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, kembali melaksanakan Kampanye dialogis, di Kelurahan Bontole’bang Kecamatan Mamajang, Selasa, (26/20).

Ditempat ini Puluhan RT dan RW menyambut kedatangan mantan orang nomor satu di Makassar itu.

Mengawali orasi politiknya, dihadapan warga, Danny kembali mengedukasi kaum emak-emak untuk memilih calon yang ada keterwakilan dari kaum perempuan.

“Saya ingin memberi edukasi kepada masyarakat, jika memperjuangkan nomor 1 berarti memperjuangkan diri kita dan masa depan anak-anak kita,” kata Danny.

“Satu-satunya perempuan ada pada pasangan Adama, kemenangan Adama juga kemenangan kaum perempuan. Perempuan akan terperhatikan, karena ada sosok bu Fatma yang akan mengakomodir kepentingan Perempuan,” paparnya.

Sementara dalam diskusinya, Danny Pomanto mendengarkan langsung aspirasi salah satu pejuang Sanitasi di Kota Makassar.

“Saya masih merasa beliau Wali Kota Kita, untuk itu mewakili ribuan pejuang Sanitasi menitipkan satu harapan ke pak Wali, agar kami pejuang sanitasi bisa mendapatkan juga insentif, Tutur Rauf

“Mengingatkan itu, saya sangat paham apa yang telah dilakukan teman para pejuang sanitasi di Makassar, dijaman saya kemarin telah banyak perubahan-perubahan dalam penangan seperti banjir, pengelolaan limbah, pengeloaan air bersih dan telah mengubah perilaku hiegenis dan saniter melauli pemberdayaan masyarakat. Insya Allah Pak RW kami akan prioritaskan semuanya, pungkas Danny yang juga Mantan Ketua Umum Assosiasi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi) 2014-2019. (**)