Terbukti Terbaik, Tomas Bukit Batu Antang Satukan Suara Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Kampanye dialogis Paslon Nomor urut 1, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Bukit Batu, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala berlangsung dengan baik dan lancar. Sebab panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan.

Tokoh Masyarakat Bukit Batu, Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Yunus Parinding menyatakan, sikapnya ke pasangan AdaMa pada Pilwali Makassar 2020. Ia juga tak pungkiri tidak akan mengalihkan dukungannya, karena mantan Wali Kota Makassar telah terbukti inovasi dari program-programnya.

“Kita sudah cerdas bakal memilih kepada bapak Danny Pomanto. Sehingga kami arahkan warga untuk mencoblos nomor 1 dibilik suara pada TPS,”tegasnya ketua RT 3/ RW 7 ini.

Sementara itu, Yunus mengatakan, pada pemerintahan Danny-Fatma kelak jika terpilih. Ia menganjurkan agar wilayah tersebut dapat diperhatikan lagi. Seperti penataan wilayah yang tak tersentuh dari pemerintah Kota Makassar saat ini

“Kita harapkan lampu penerangan yang sangat kurang. Tapi kami yakin bukti kepemimpinan bapak Danny Pomanto. Kita menangkan Ada’Ma pada 9 Desember nanti,”ungkapnya.

Terpisah Bakal Calon Wali Kota nomor urut 1, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merasa terimakasih atas kepercayaan warga bersama calon Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi. Kepercayaan itu akan mereka penuhi jika terpilih nanti.

Bahkan ia mengajak warga dan tokoh masyarakat setempat untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Coblos nomor satu, sama saja kita jaga program jagai anak’ta. Coblos nomor satu, sama saja kita mendukung permodalan usaha kecil dan mendorong penyediaan pekerjaan lebih luas,” tutunya.

“Jadi mencoblos nomor satu itu, bukan hanya mencoblos Danny-Fatma, tapi memilih masa depan kita. Itulah beberapa alasan kenapa harus memilih Danny Fatma,” tambahnya. (**)