Sambangi Alla-alla, DP Bakal Benahi Drainase yang Rusak

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Kampanye dialogis Paslon Nomor 1 Danny-Fatma telah menyambangi lokasi kedua Kampung Alla- Alla di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Minggu, 18 Oktober 2020 siang tadi.

Danny Pomanto mengitari lorong-lorong yang pernah kumuh dan becek. Sapaan warga terus menerus bergema AdaMa..AdaMa…Oppoki pak DP. Inimi Walikota ku.

“Saya lihat kinerjanya jelas. Pada waktu itu pak Danny Pomanto merintis jalan masuk, sehingga wilayah ini tak tergenang,”kata
Tokoh Masyarakat Batua, Rusdin Muchtar.

Menurut dia, masyarakat Alla-alla sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah Kota Makassar. Namun saat ini tak digubris lagi, sehingga warga bakal All Out menangkan Danny-Fatma di Pilwali 2020.

“Kami butuh lampu jalan dan perbaikan drainase. Tolong pak Danny Pomanto bisa memperhatikan nanti. Itu ji kami harapkan,”ungkap keluhannya.

Mendengar itu, Danny Pomanto langsung menampung aspirasi masyarakatnya. Ia pun berjanji akan memperhatikan wilayah tersebut.

“Semua sudah tercatat. Nanti kita fokuskan untuk pembenahan, olehnya itu berikan lagi kesempatan satu kali lagi dengan menyempurnakan program-program kami,”paparnya.

” Salah mencoblos, penjajah yang bakal datang. Satu hari saja menderita, apalagi 5 tahun. Olehnya itu, perlu bukti, bukan pitikana-kanai. Sebab semua peristiwa ada tanda-tanda,”tambahnya. (**)