Wacana Diskualifikasi Serang ADAMA, Korlap Loyalis DP: Mari Bertarung Jangan Seperti Banci

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ratusan Loyalis Danny Pomanto (DP) justru kian memantapkan dukungannya dengan banyaknya Fitnah dan Hoax mulai menyerang jagoan mereka di pilkada Makassar 2020.

Hal ini dikatakan langsung Koordinator Lapangan Loyalis DP, Lukman Sulaiman, Rabu (14/10).

“Semakin banyak fitnah dan Hoax justru kami semakin solid bro, simpul-simpul jaringan kami terus bergerak hingga ke akar rumput. Survei tinggi tak membuat kami jumawa, justru kami semakin bersemangat untuk terus melakukan kerja-kerja untuk Kemenangan pak Danny dan bu Fatma. Tapi ketika ada penzaliman lagi, tentunya kita akan lawan,” kata Lukman.

Tidak hanya itu, Lukman juga berharap para lembaga penyelenggara pemilu untuk Netral dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Tentunya kami sangat berharap KPU dan Bawaslu betul-betul netral dan jangan mau ditunggangi oleh siapapun itu,” harap Lukman.

Terkait adanya laporan dugaan money politik oleh tim hukum Appi-Rahman yang ditujukan ke paslon Danny-Fatma, Lukman hanya memberikan tanggapan santai.

“Hehehe…Biasa itu, mungkin karena surveinya ADAMA tinggi, jadi berbagai caralah pastinya digunakan lawan untuk bapak didiskualifikasi. Toh bukan pak Danny ko’ yang melakukan. Kalau dikatakan ada wacana diskualifikasi, silahkan saja beropini, janganlah seperti Banci ayo kita bertarung. Malah kami lebih fokus saja untuk meraup suara memenangkan nomor urut 1,” pungkasnya. (**)