HUT Ke-25, Mahasiswa Doktor Ekonomi Unhas Bagi Paket Sembako di Panti Asuhan

LIPUTAN8.COM, Makassar – Di usia 25 tahun, mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi FEB- Universitas Hasanuddin (UNHAS), melaksanakan sosial (Baksos) di Posko Covid-19 Sulsel di Hotel Swiss Bell, Sabtu (10/10/2020) .

Selain di Posko Covid-19 mahasiswa Program Doktor dari Unhas ini juga menyambangi Panti Asuhan Resky Ilahi untuk membagikan bantuan berupa beras,telur, masker dan kue dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25.

“Baksos di Posko Covid-19 dan panti asuhan yang kita laksanakan adalah dalam rangka Hut ke-25 tahun mahasiswa Doktor Ekonomi Unhas,” kata Ketua Panitia Baksos, Saor Silitonga.

IMG-20201010-WA0035

Koordinator Baksos, AKP Ade Firmansyah yang ikut mendampingi Ketua Panitia menambahkan, selain pembagian bantuan di panti asuhan, pihaknya juga memberikan bantuan paket makanan siap saji dan APD berupa masker di Posko Covid-19.

“APD berupa masker dan makanan siap saji juga kita serahkan ke Posko Covid-19 Sulsel yang berpusat di Hotel Swiss Bell, ini tentunya sebagai bentuk dukungan kami di masa Pandemi,”kata AKP Ade Firmansyah, Sabtu (10/10/2020).

Ade sapaan akrab mantan Paur STNK Samsat Makassar berharap bantuan yang diserahkan bisa bermanfaat untuk tim Gugus Covid-19 dan di panti asuhan.

“Bantuan sederhana ini semoga bermanfaat kepada tim gugus dan pembagian masker kepada masyarakat untuk menekan penyabaran virus Covid-19 termasuk untuk adek-adek di panti asuhan, “kata Ade Firmansyah. (Tj)