Edukasi Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Polantas Pinrang Bagi Striker Imbaun

LIPUTAN8.COM, Pinrang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang melaksanakan kegiatan pemasangan stiker imbaun ‘Ayo Pakai Masker’ di wilayah hukum Polres Pinrang, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan yang menyasar pengemudi roda empat, pengendara sepeda motor dan becak motor dilaksanakan di poros gerbang Kota Pinrang-Rappang, Kecamatan Palatteang dan poros Pinrang-Parepare.

“Pemasangan stiker imbauan ini kita peruntukan untuk pengguna kendaraan di jalan raya,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty, Sabtu (26/9/2020) .

IMG-20200926-WA0065

Ia menjelaskan, pemasangan stiker imbaun tersebut adalah dalam rangka mengedukasi masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan di tenga pandemi guna memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Ada 55 lembar yang kami pasagkan di kendaraan,ini salah satu bentuk edukasi agar tetap masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19,” jelas Dharmawaty.

Kasat Lantas Pinrang menambahkan, selain personel dari Satlantas, ikut serta dalam kegiatan pembagian stiker imbauan adalah personel dari Koramil 1404/01 Pinrang,” Kita besama-sama teman dari TNI mengudasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat,” AKP Dharmawaty memungkasi.
(Tj/**)