Komunitas Terus Bertambah, Kaum Millenial Siap Galang Dukungan Menangkan Danny-Fatma

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Kemenangan para kandidat di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar mendatang tidak akan terlepas dari kerja – kerja para relawan. Termasuk kaum millenial.

Saat ini, beberapa komunitas milenial sudah menentukan sikap untuk mendukungan jagoannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar. Seperti komunitas Generasi Millenial DP – Fatma.

Komunitas tersebut dikukuhkan oleh Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang dilakukan di Baruga Adama. Jalan Amirullah, Sabtu (19/9/2020), malam.

Diketahui, dalam struktur Komunitas Generasi Millenial sendiri berisikan dari para gamers, youtubers, selebgram, pengusaha muda dan aktivis dari mahasiswa yang berdomisili langsung dikota Makassar.

Melihat kesungguhan komunitas ini untuk memenangkan bakal Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi. Danny Pomanto sangat apresiasi, bahkan dirinya dinobatkan untuk menjadi pembina di komunitas tersebut.

“Alhamdulillah, tak disangka ada komunitas millenial yang hadir dikediaman saya dan meminta untuk dikukuhkan. Itu artinya kaum millenial ini betul-betul ingin melihat Kota Makassar lebih baik lagi”, ucap ahli arsitek itu.

Sementara, Ketua komunitas Generasi Milenial DP – Fatma, Terry Varian Yiantoni, menjelaskan bahwa anak muda yang tergabung dalam komunitas ini tidak buta akan politik dan siap berkontribusi untuk pembangunan Kota Makassar.

“Kami hadir disini betul-betul tanpa paksaan dan kami sejak awal telah berkomitmen untuk turun kedunia politik dan mendukung penuh Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdy dipilwalkot Makassar tahun ini”, jelasnya.

Ditempat yang sama pula, Sekretaris Generasi Milenial DP – Fatma, Fadli Patri Roy, mengungkapkan, sebagai sekretaris di komunitas ini, beberapa hari ini ia sibukkan dengan banyaknya anak muda yang ingin bergabung.

“Dan Alhamdulillah, sampai sore tadi saya masih disibukkan dengan telpon dan chatting via Whatsapp (WA) dari beberapa orang yang ingin bergabung di Komunitas Generasi Millenial ini demi memenangkan pak Danny dan Ibu Fatma”, tutup Fadli. (**)