Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Sulsel Bagi Ribuan Masker dan Sembako

LIPUTAN8.COM, Makassar – Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel membagikan 11.560 masker dan 4745 paket sembako kepada masyarakat yang berdampak Pandemi Covid-19, dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Kamis 17 September 2020.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel (Dirlantas) Kombes Pol Frans Sentoe menyampaikan kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres Jajaran Polda Sulsel.

“Serentak dilaksanakan di seluruh Indoensia termasuk di Polres jajaran Polda Sulsel,” kata Kombes Pol Frans Sentoe.

Pembagian ribuan masker dan paket sembako di lima titik kata Dirlantas, diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu dan berdampak Pandemi Covid-19.

“Ada lima titik yang kita bagikan. kita menyasar masyarakat kurang mampu yang benar-benar membutuhkan. Kita sampaikan ke masyarakat untuk tetap penjaga pola hidup sehat dan mentaati aturan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ,” jelasnya .

Pantauan di lapangan, polisi lalu lintas membagikan paket sembako dan masker kepada buruh pelabuhan, pengemudi becak motor (Bentor), ojek online, serta mengguna jalan dan moda transportasi lainnya.

Hadir dalam kegiatan baksos mendampingi Dirlantas adalah, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman, Kasi STNK, Kompor Aryo Dwi Wibowo, Para Pamin Ditlantas Polda Sulsel dan puluhan anggota Lalu Lintas. (Tj)