Temui Danny Pomanto, RT RW Kelurahan Manggala Bersatu Menangkan ADAMA

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Sejumlah ketua RT dan RW Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala temui Bakal Calon Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto nyatakan sikap untuk mendukung pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan para ketua RT/RW kelurahan Manggala disambut hangat oleh Danny Pomanto di kediamannya jalan Amirullah Makassar.

Hammado M.Zain selaku koordinator RT/ RW Kelurahan Manggala menyampaikan alasanya mendukung Danny Pomanto dan pasangannya Fatmawati Rusdi, bahwa hanya dikepemimpinan Danny Pomanto para Ketua RT/RW mendapat perhatian khusus.

“Saya harus akui dan saya berbicara fakta, pemimpin itu baru dikatakan seorang pemimpin ketika mampu bersinergi dengan masyarakat, termasuk kami sebagai Ketua RT dan RW dan memikirkan kepentingan Masyarakat dan itu kami temukan pada sosok Danny Pomanto, “ kata Hammado usai bertemu dengan Danny Pomanto bersama sejumlah ketua RT/RW, sabtu malam (12/9/2020).

Pengakuan atas keberhasilan Danny Pomanto saat memimpin kota Makassar juga disampaikan oleh Murdan Dume ketua RW 01 Kel. Manggala.

“Pak DP itu memahami kondisi masyarakatnya, bahkan pak DP itu sangat terbuka dalam setiap kebijakan yang akan canangkannya. Artinya, beliau (Danny, red), aspirasi warga khususnya kami RT/RW selalu menjadi indikator dari kebijakan – kebijakan yang akan dijadikan program, “ kata Murdan Dume.

Oleh karena itu, kami yang hadir bertemu dengan pak Danny Pomanto di kediamannya akan kembali menjadi garda terdepan dalam memenangkan Danny – Fatma.

“Pilkada 2018 menjadi pengalaman kami berada dalam garis perjuangan DIAmi, meskpun harus terdiskualifikasi, tapi KoKo kami menangkan di Kel. Manggala, kali ini kami kembali lagi dan tentunya kekuatan kami terus bertambah dari kalangan RT/RW itu sendiri, “kunci Murdan Dume.

Sementara itu, Danny Pomanto mengucapkan terima kasihnya atas tekad para Ketua RT/ RW Kelurahan Manggala. Dihadapan Para RT/RW kel. Manggala mengunkapkan, bahwa setiap kebijakan yang dirinya ambil itu karena aspirasi warga khususnya para ketua RT/RW.

” Saya tidak punya dekkeng dan tidak punya niat lain maju kembali selain membangun kota Makassar. Itupun kebijakan saya saat itu memang keterlibatan para RT/RW dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, selalu menjadi penyempurn program – program kita canangkan dan kita berhasil mengharumkan kota Makassar bukan hanya secara nasional bahkan dimata duniapun kita mendapat pengakuan. Kali ini kami kembali menyampaikan, Keterlibatan RT/RW dan tokoh adalah syarat utama dalam setiap kebijakan yang Danny – Fatma akan laksanakan ketika ditakdirkan terpilih di Pilkada 2020 ini, “ kata Danny Pomanto.