Tes Kesehatan Pasangan ADAMA, Danny: Alhamdulillah Berjalan Lancar

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Empat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 menjalani tes kesehatan, Jasmani dan Penyalahgunaan Narkotika di Private Care Center (PCC) Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Senin (7/9).

Jadwal pemeriksaan kesehatan menyeluruh bakal calon Bupati/Wakil dan Wali Kota/Wakil Walikota pada pemilihan Kepala Daerah di Sulsel tahun 2020.

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dan Fatmawati Rusdi (ADAMA) mendapat giliran pertama untuk melakukan tes kesehatan lantaran lebih awal datang ketibang 3 kandidat lainnya.

Moh. Ramdhan Pomanto mengatakan, pemeriksaan dirasanya begitu lancar dibandingkan pada tahun 2018 silam.

“Alhamdulillah, karna kebetulan saya yang pertama hadir jadi langsung di periksa, pemeriksaan semuanya alhamdulillah lancar dibandingkan dengan tahun 2018,” ucapnya.

Danny sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto itu mengatakan, didalam menghadapi tes kesehatan kali ini,
dirinya tak ada persiapan khusus melainkan hanya memperkuat kesehatan fisik.

“Tidak ada persiapan khusus hanya istirahat yang cukup itu ji saja, banyak yang diteskan tadi ada sekitar 10 item,” tuturnya.

Selanjutnya, Kata Danny, esok hari pasangan yang dikenal dengan tegline “ADAMA” bersama kandidat lainnya akan menjalani tes kesehatan Psikologi dan Rohani.

“Insya allah besok saya sama ibu fatma akan mengikuti pemeriksaan psikologi rohani, mohon doanya semua dan terima kasih atas dukungan semua tim pada hari ini,” sebutnya.(**)