8 Tim Lolos Semifinal Kejuaraan Badminton Hartaco Permai Cup 2

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Setelah hampir tiga pekan babak penyisihan digelar, kompetisi bulutangkis Hartaco Permai Cup 2 kini memasuki babak semifinal.

Mereka (tim) yang lolos semifinal dari
dua kategori itu, masing-masing ganda putra Merah Putih dan ganda putra Primer.

Dari dua kategori tersebut, 8 tim dinyatakan lolos ke semifinal, mereka adalah pasangan Takdir/Akram juara group A dan Anjas/Fatir runnerup A. Pasangan Topan/Nurdin juara group B dan Sangkala/Arul runnerup B.

Sementara yang lolos di primer league, juara group A Takdir/Anjas dan Darwin/Jidan runneruap A. Di group B, ada pasangan H Andi Syahrir/Accink juara group B dan Malik/Yanti runnerup B.

Delapan tim ini akan bertarung merebut tiket ke final, pada Selasa besok (1/9). Pertandingan akan digelar Pukul 20.30 Wita. Sementara untuk partai final akan dihelat pada Kamis malam (3/9).

Topan, panitia pertandingan mengatakan, semifinal Hartaco Cup 2 ini akan diikuti delapan tim dari dua kategori yang dipertandingkan. Tentu yang lolos semifinal adalah tim yang keluar sebagai juara group dan runnerup.

“Alhamdulillah, babak penyisihan telah selesai, dan besok malam babak semifinal. Sesuai jadwal, partai final kita gelar Kamis malam 3 September,” jelas Topan.

Topan menambahkan bahwa turnamen ini memperbutkan hadiah uang pembinaan total Rp6 juta khusus liga Merah Putih dari Bank Sulselbar Cabang Belopa dan CV Barana Utama. Sementara hadiah untuk primer dipersembahkan H A Syahrir berupa paket hadiah peralatan olahraga bulutangkis. (**)