Polisi Tangkap Pemuda yang Berikan Miras Kepada Bocah Hingga Sempoyongan

LIPUTAN8.COM, Luwu Timur – Dua pemuda yang menuangkan minuman keras (Miras) dan memberikannya kepada bocah laki-laki yang masih di bawah umur berhasil ditangkap polisi.

Kedua pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian setelah dua buah video itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Dua buah video itu masing-masing berdurasi 29 detik dan 30 detik.

“Benar, identitas dengan rumahnya sudah di dapat. Sementara dijemput oleh anggota. Ada dua orang, identitasnya nanti, setelah sampai di kantor,” Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko kepada Liputan8.Com, Minggu (23/8/2020) sesaat lalu.

Diberitakan sebelumnya, pada video pertama terlihat seorang pemuda menuangkan minuman keras ke dalam gelas plastik yang langsung ditenggak oleh bocah tersebut. Tidak main-main bocah teresebut menenggak miras itu sebanyak tiga kali.

Sementara dalam video kedua, bocah tersebut kemudian terlihat berjalan sempoyongan. Beberapa kali bocah itu terjatuh, bahkan kepalanya sempat terbentur ke tumpukan balok yang berada di dekat tempat duduk pemuda itu duduk.

Di dalam video itu terdapat dua pemuda, satu pemuda menuangkan minuman keras dan rekannya merekam video itu. Keduanya terlihat tertawa saat melihat bocah tersebut terjatuh.

Dua buah video itu diunggah pertama kali oleh Andi Syahrul Ramadhan di akun Facebooknya @Syahrul Waru. Menurutnya, video itu dikirimkan oleh kawannya di grup WhatsApp miliknya. (Tj)