Bakti Sosial, Kapolres Takalar Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

LIPUTAN8.COM, Takalar – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Mapsu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu (19/8/2020) kemarin.

Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

“Alhamdulillah, dalam penyaluran paket sembako ini disambut baik dan diapresiasi oleh warga,” kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, Kamis, 20 Agustus 2020.

Beny menerangkan, paket Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, serta kopi dan kemasan. Dalam penyaluran paket tersebut kata Beny, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan beban masyarakat di masa Pandemi. Dalam penyaluran paket, kami imbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat,” jelas Beny Murjayanto.

Dalam penyaluran paket sembako, jajaran Polres Takalar menerapkan pola door to door untuk menghindari kerumunan warga di tengah pandemi Covid-19. (Tj/**)