Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polres Pangkep Bagi Paket Sembako

LIPUTAN8.COM, Pangkep – Rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, dilakasankan oleh jajaran Polres Pangkep dengan Bakti Sosial (Baksos) penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Pangkep, Rabu, 19 Agustus 2020.

Penyerahan simbolis paket sembako itu dilakukan langsung Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji bersama Ketua Bhayangkari Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji bersama sejumlah perwira Polres Pangkep di halaman Mapolres Pangkep.

“Baksos ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75,” kata Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji.

Ia menambahkan, pembagian paket sembako ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak atas pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun paket bantuan yang diberikan lanjut Ibrahim Aji, adalah beras sebanyak 10 Ton, dan beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya. Selain itu, dalam pembagai paket itu, tidak lupa diberikan masker dan imbaun kepada masyarakat terkait pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.

“Beras dan beberapa kebutuhan dapur, di dalamnya kita berikan juga masker. Selain itu kita tetap imbau masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” kata mantan Kapolres Enrekang, Akbp Ibrahim Aji.

Pembagian paket sembako jajaran Polres Pangkep tidak hanya menyasar rumah-rumah keluarga kurang mampu, tapi juga menyasar panti asuhan dan yayasan, seperti Yayasan Fisabilillah Mandiri yang terletak di jalan Coppo Tompong, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. (Tj/**)