Bapenda Sulsel Kurban Dua Ekor Sapi di Luwu Utara

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) berkurban dua ekor sapi untuk korban banjir bandang di Luwu Utara. Dua ekor sapi tersebut kini telah berada di Luwu Utara.

Sekretaris Bapenda Sulsel Andi Winarno Eka Putra didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian Andi Arif Budiawan Pawiloi membawa langsung dana dan membeli sapi di Luwu Utara untuk membantu membangkitkan perekonomian warga setempat.

Selain itu, Bapenda Sulsel juga membawa bantuan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan mandi, perlengkapan tidur, bahan makanan, dan perlengkapan lain untuk membantu pengungsi.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan ujian dari Allah Swt. Jumlahnya memang tidak seberapa namun kami berharap bisa bermanfaat,” kata Andi Winarno.

Bapenda Sulsel juga memberikan bantuan kepada pegawai Bapenda Sulsel yang bertugas di Samsat Masamba yang terdampak langsung banjir bandang.

“Ini adalah bantuan yang kesekian kalinya yang dibawa oleh Bapenda Sulsel untuk korban banjir bandang Masamba.
Sebelumnya sejumlah unit pelaksana teknis pendapatan (UPTP) juga telah membawa langsung bantuan ke Masamba,” pungkasnya.  (**)