Minggu Ini, 6 Balon Bupati di Sulsel Akan Menerima Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Sebanyak enam Bakal Calon Bupati yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan akan menerima Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra.

Agenda Penyerahan Surat Rekomendasi tersebut akan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan akan dilaksanakan pada pekan ini.

“Penyerahan Surat Rekomendasinya minggu ini, Rencana hari Rabu (29/7/2020) Insya Allah kalau tidak ada halangan akan diterbitkan 6 rekomendasi Pilkada di 6 kabupaten di Sulsel yang akan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, bapak Andi Iwan Darmawan Aras, “ kata Harmansyah, ahad malam (26/7/2020) di Jalan Pengayoman Makassar.

Harmansyah kemudian membeberkan, bahwa enam wilayah tersebut yakni,Luwu Timur , Luwu Utara, Bulukumba, Barru, Soppeng, dan Kab.Selayar.

“Jadi semua yang akan mendapat rekomendasi Gerindra adalah para Balon Bupati, “ ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, untuk Pilkada Kota Makassar, secara resmi Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai NasDem mengusung Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Balon Wali Kota dan Fatmawaty Rusdi sebagai Balon Wakil Walikota Makassar. (**)