Komunitas ‘SAG’ Bersama Puskesmas Pattallassang Gowa Salurkan Bantuan Bencana Masamba

GOWA, LIPUTAN8.COM – Komunitas Social Adventure Gowa (SAG) Kembali melakukan kegiatan sosial, kali ini SAG bekerja sama dengan Puskesmas Pattallassang Gowa untuk menyalurkan bantuan kepada Korban Banjir Bandang Masamba Kab Luwu Utara.

Menurut Ketua SAG, Adi Riska Arisandi, kerja sama yang terjalin bersama Puskesmas Pattallassang Gowa sangat memberikan bantuan bagi masyarakat.

“Alhamdullillah, Kapus Pattallassang dr Sri Hudaya beserta jajarannya sangat respon sekali dengan kegiatan ini. dengan adanya kerja sama dengan puskesmas Pattallassang Gowa ini, tentunya akan sangat membantu apalagi warga yang terkena musibah akan sangat membutuhkan sekali pertolongan medis dan obat-obatan,” jelasnya.

Lanjut Adi Riska, “Empat hari team SAG membuka posko bantuan di dua titik, masyarakat sangat antusias sekali menyalurkan bantuannya, Alhamdulillah barang-barang yang terkumpul Berupa Uang,sembako, Pakaian bekas layak pakai, Popok, lilin, minyak telon, dan masih banyak lagi, sehingga kami mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat, warga, dan Pemerintah Desa Pallantikang yg sangat respon sekali dalam kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat, H Mahfud, menuturkan apa yang dilakukan komunitas SAG sangat membantu dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang mengalami musibah.

“Apa yg dikakukan Komunitas ini dan Masyarakat warga Gowa pada umumnya sangat membantu kami terutama yg terkena musibah Banjir bandang, dan kami sangat berterima kasih banyak atas bantuannya, kami sudah terima dan semoga apa yg kita lakukan bernilai ibadah disisiNya, sampaikan salam hangat kami kepada seluruh masyarakat dan keluarga di Gowa,” Ujar H Mahfud.

“Harapan kami Komunitas SAG, semoga bantuan dari kita semua dapat meringankan beban saudara kita di Masamba, dan terima kasih banyak kepada seluruh team, masyarakat, para pedagang, pengusaha, Pemerintah Desa Pallantikang, Puskesmas Pattallassang Gowa atas partisipasita semua sehingga kegiatan ini bisa terlaksana, Janganki bosan untuk membantu sesamata’, terima kasih SAG, “Aksi Nyata Berbagi Sesama ” tutupnya. (**)