HUT Bhayangkara Ke 74, Polres Maros Donor Darah Untuk Kebutuhan Selama Wabah Covid-19

LIPUTAN8.COM, Maros – Dalam rangka menyemarakkan HUT Bhaayangkara ke 74 tahun 2020, Polres Maros bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar kegiatan donor Darah di Mapolres Maros, Rabu (17/6/2020).

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Personil Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Pemkab Maros dan masyarakat yang sukarela mendonorkan darahnya.

“Bekerjasama dengan PMI Kota Makassar kita laksanakan donor darah. Kegiatan ini diikuti setidaknya 250 Personil Polres Maros, Kodim 1422 Maros, Pemkab Maros dan masyarakat” kata Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, Rabu (17/6/2020).

Donor darah yang dilaksanakan di Mapolres Maros, para pejabat utama Polres Maros ikut serta mendonorkan darah yang sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

Dari hasil darah yang terkumpul pada kegiatan tersebut nantinya akan dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam penaganan musibah Covid 19 di Kabupaten Maros.

“nantinya darah ini dipergunakan sebagai stok darah PMI untuk Masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam musibah wabah Virus Covid 19,” jelas Kapolres Maros. (**)

 

Penulis : Tejho