Selain APD, Polres Pangkep Juga Bagikan Ratusan Multivitamin Untuk Warga Terdampak Covid-19

LIPUTAN8.COM, Pangkep – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pangkep membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak virus Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut kepada masyarakat dilaksanakan di sekitar Polres Pangkep dan beberapa wilayah di Kabupaten Pangkep.

“Kita bagikan juga masker untuk warga. Di kegiatan tersebut kita berikan juga imbauan agar tetap menerapkan aturan sosial distancing untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” kata Kapolres Pangkep, Akbp Ibrahim Aji saat dikonfirmasi, Rabu (22/4/2020) malam.

Selain paket makanan dan masker, kata Ibrahim Aji, pihaknya juga membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) kepasa petugas medis di Rumah Sakit Batara Siang, Kabupaten Pangkep.

“APD kita berikan kepada petugas medis, mereka adalah gugus terdepan dalam penanganan kepada pasien yang dirawat. Selain APD, kita berikan juga multivitamin, ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat,” jelas Ibrahim Aji.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur RS Batara Siang, dr. Annas Rahmat menyampaikan ungkapan teriman kasih kepada jajaran Polres Pangkep yang telah memberikan bantuan untuk para medis,” terima kasih kepada Pak Kapolres Pangkep, atas memberian bantuan untuk tenaga medis di rumah sakit, ini sangat membantu,” singkat dr. Annas Rahmat. (***)

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Rafa