PKK Biringkanaya Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Di tengah pandemi virus korona (Covid-19), TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulsel, menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl Tol Ir Sutami, Makassar, Kamis (9/4/2020).

Pembagian sembako tersebut, tetap mengikuti protokol dan imbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Setiap warga yang datang menerima paket sembako wajib mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menggunakan masker dan mengatur jarak.

Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati A. Syahrum, SS, M.HUM mengatakan, bantuan paket sembako ini bantuan dari TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan yang disalurkan melalui PKK Kecamatan Biringkanaya. Dimana bantuan ini diberikan khusus kepada warga pra sejahtera yang terdampak Covid-19 di 11 kelurahan, kecamatan Biringkanaya.

“Jadi paket sembako ini bantuan dari Ibu Ketua PKK Provinsi Sulsel. Kami PKK kecamatan hanya membantu menyalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak virus korona,” kata ibu Ati sapaan akrab isteri Camat Biringkanaya ini.

“Saya mewakili warga masyarakat Biringkanaya menuturkan terima kasih kepada Ibu Gubernur, atas bantuannya. Terima kasih untuk semuanya, semoga  akan bernilai ibadah disisinya,” ucapnya. (**)