Saatnya Bantu Rakyat, Driver Ojol Wakafkan Diri Jadi Relawan Tim DP Peduli Corona

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Puluhan driver ojek onlaine (Ojol) di kota Makassar berlomba-lomba mendaftarkan diri menjadi relawan Peduli Corona DP. Merekapun berdatangan di kediaman, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) untuk bergabung dengan ratusan relawan peduli Corona DP, Rabu (1/4/2020).

Salah satu driver Online, Fandi mengungkapkan jika dirinya bersama puluhan rekannya ikhlas menjadi relawan tim peduli Corona DP, untuk menyemprotkan cairan disinfektan di seluruh wilayah pemukiman warga yang tersebar kota Makassar.

Fandi menjelaskan, virus Corona atau Covid-19 adalah hal yang sangat membahayakan nyawa manusia. Maka dari itu, mereka menilai gagasan, DP (Danny Pomanto) dalam membentuk tim peduli Corona, adalah upaya kegiatan sosial yang bernilai ibadah tinggi.

“Kami berangkat dengan niat tulus, rela menjadi relawan Peduli Corona DP. Kami menganggap kepedulian pak, DP adalah aksi kemanusiaan yang luar biasa untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Makassar. Gagasan pak, DP sangat mulia, bernilai ibadah,” kata Fandi.

Fandi bersama puluhan rekannya berkomitmen, dalam setiap harinya akan bersama-sama tim peduli Corona DP untuk melayani permintaan masyarakat selama tanggap darurat virus Covid-19.

“Mulai hari ini, kami akan turun setiap harinya melayani permintaan masyarakat untuk menyemprotkan cairan disinfektan. Kami tidak akan membiarkan pak, DP berjuang sendiri memutuskan rantai penyebaran covid-19,” tegas, Fandi. (**)