Sisir Kelurahan Banta-bantaeng Basmi Corona, Warga: Terima Kasih Tim Peduli DP

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Tim Peduli DP Basmi Corona bentukan Danny Pomanto kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah Kota Makassar guna mencegah menyebarnya Virus Covid19.

Salah satunya di Wilayah Kelurahan Banta – bantaeng Kecamatan Rappocini, Makassar, (23/03/2020). Diketuai Idris, Tim Peduli DP melakukan penyemprotan disinfektan disetiap rumah.

Ketua RT 2 RW 8, Nur Muh Yusran yang biasa disapa dg Joa, mewakili seluruh warga mengungkapkan rasa Syukur dan terima kasihnya dengan adanya Tim Peduli DP memberikan ketenangan dengan keresahan Warga akibat Virus Corona.

” Saya mewakili warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Danny Pomanto, yang sigap membentuk Tim Peduli DP untuk membantu mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah kami, ini sudah menjawab keresahan warga beberapa hari ini, ” Ujar Joa.

Tidak hanya di Kelurahan Banta-bantaeng saja, beberapa titik dari permintaan warga menjadi perhatian Tim Peduli DP di Kota Makassar.

“Tidak bisa dipungkiri, Virus Corona Ini sudah membuat resah warga Kota Makassar sehingga permintaan warga yang menghubungi kami sudah banyak, dan Insya Allah Tim Peduli DP akan terus turun kelapangan untuk membantu warga melakukan penyemprotan disinfektan ketiap lorong dan rumah mereka,” Pungkas Ketua Tim Peduli DP, Muh Idris. (**)