Ketua Komisi Musik Gerejawi Makassar Apresiasi Gerakan Peduli Corona Bentukan Danny Pomanto

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membentuk tim peduli corona, yang akan menyemprotkan cairan disinfektan diseluruh lorong Kota Makassar, bahkan di setiap rumah ibadah di wilayah kota Makassar.

Dihadapan, tim peduli corona bentukan Danny Pomanto, Ketua komisi Musik gerejawi, Leonard mengapresiasi perhatian yang dilakukan, Danny Pomanto dalam mencegah virus COVID-19 di kota Makassar.

“Terimakasih dan kami masih bangga dengan sosok, Danny Pomanto yang punya kepedulian tinggi untuk mencegah virus COVID-19 di kota Makassar. Langkah, pak Danny Pomanto ini sangat bermanfaat sekali, mengingat virus COVID-19 sangat meresahkan masyarakat dunia,” kata, Leonard, saat disambangi tim peduli corona bentukan, Danny Pomanto, di Gereja Tosari Jamaat Tamalate, kecamatan Tamalate, Sabtu (21/3).

Bahkan, Lornard mengaku tidak adanya upaya pemerintah kota Makassar dan Provinsi melakukan hal penyemprotan pestisida anti virus COVID-19 seperti yang dilakukan oleh tim, Danny Pomanto.

“Sekali lagi kami terima kasih buat bapak, Danny Pomanto. Pemerintah kota Makassar dan Pemerintahan Provinsi saja belum mendatangi kami untuk melakukan penyemprotan pestisida anti virus COVID-19 di daerah kami, termasuk di rumah ibadah ini,” pungkasnya. (*)