Setelah Golkar, Amirulllah Nur Berpeluang Gandeng PKB dan PPP di Pilkada Maros

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Bakal Calon Bupati Maros Amirullah Nur Saenong terus melebarkan sayap koalisinya di Pilkada Maros. Setelah uji kelayakan dan kepatutan di Golkar, Amirullah juga bersiap menggandeng PKB dan PPP.

“Alhamdulillah setelah Golkar, saya berkesempatan memaparkan program saya untuk membangun Maros ke depan dihadapan DPP PKB dan PPP,” kata Amirullah kepada wartawan, Kamis (27/2/2020).

Para uji kelayakan dan kepatutan di PPP, tim seleksi sempat bertanya soal pembangunan Maros yang terhambat dalam 10 tahun terakhir. Apalagi, Maros dikatakan sebagai daerah penyangga harusnya bisa berkembang lebih besar lagi.

“Yang dibangun di Maros adalah manusia dan juga fisiknya. Pembangunan ini harus seiring sejalan untuk bisa membangkitkan Maros. Saya ingin memimpin Maros untuk maju, bukan lagi berkembang,” tegas Amirullah.

Amirullah pun mengatakan visi dan misinya ini telah seiring sejalan dengan program dari PPP untuk membangun sektor keummatan.

Selain itu, Amirullah pun berkesempatan memaparkan visi dan misinya dihadapan petinggi PKB di Jakarta. Di sana, Amirullah bercerita soal membangun ekonomi keummatan berbasis ekonomi UMKM.

“Di kantor DPP PKB, saya menjelaskan soal membangun ekonomi keummatan lewat UMKM. Pihak DPP PKB pun sangat menyambut positif program saya dan menilai UMKM untuk ummat adalah dasar membangun kesejahteraan masyarakat,”

Amirullah pun pun berharap dapat menggandeng PKB dan PPP untuk bersama-sama membangyn ekonomi ummat di Maros.

“Tentunya kita berharap Golkar, PPP, dan PKB bersama-sama dengan kita untuk membangun Maros. Kita majukan Maros dengan energi yang kita punya. Insya Allah kita bisa laksanakan ini,” tegas dia. (**)