Personel Polsek Polut Kerja Bakti Bantu Bedah Rumah Warganya

LIPUTAN8.COM, Takalar – Kapolsek Polongbangkeng Utara, Akp Andi Hermansyah bersama jajarannya hadir dalam kerja bakti dan bedah rumah salah satu warganya di Desa Lassang Barat, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Jumat (28/2/2020).

“Kita (Polisi) hadir bukan hanya untuk menumpas kejahatan, tetapi hadir pula ditengah masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap warga,” kata Akp Andi Hermansyah, Jumat (28/2/2020).

Selain wujud kepedulian, Andi Hermansyah menjelaskan, pihaknya turun langsung ke lokasi bersama warga dan kepala Desa setempat membangun rumah milik Daeng Dudding adalah bentuk silaturahmi agar pengamanan dalam hal ini polisi dengan masyarakat tidak ada jarak.

“Selain wujud kepedulian, ini juga adalah bentuk silaturahmi agar petugas dan masyarakat tidak ada jarak dan yang terpenting silaturahmi harus tetap terjalin,” jelasnya.

Salah Satu warga yang antusias ikut melakukan kerja bakti, merasa senang dan mengapresiasi dengan kehadiran petugas Polsek Polongbangkeng Utara dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan serta aparat pemerintah setempat ikut kerja bakti.

“Kami sangat apresiasi kehadiran petugas kepolisian, ini sangat membantu dan jalinanan silaturahmi tetap terjalin,” jelasnya salah satu warga Desa Lassang Barat.

 

 
Penulis : Tejho
Editor    : Andi Afdal