Punya Kesamaan Visi dan Misi, Appi Optimis Diusung PPP

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Munafri Arifuddin alias Appi mendaftar di penjaringan bakal calon Walikota Makassar Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Appi mendaftar di Sekretarian DPW PPP Sulsel, Jalan Mongonsidi, Makassar, Jumat (21/2/2020).

Appi datang bersama tim dan disambut fungsionaris pengurus DPW PPP Sulsel.

Menurut juru bicara Appi, Fadli Noor, PPP merupakan partai yang sangat ingin dikendarai Appi di kontestasi Pilwalkot Makassar 2020. Alasannya, Appi memiliki kesamaan visi dan misi dengan partai berlambang ka’bah tersebut.

“PPP memiliki visi misi yang sama dengan Pak Appi. Yaitu membagun kehidupan yang sejahtera dengan landasan keimanan dan keharmonisan,” ujar Fadli Noor.

Lanjut dia, sebelumnya Appi telah diberi signal kuat oleh Ketum dan Waketum PPP saat menghadiri acara Harlah PPP yang dipusatkan di Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu.

“Untuk itu, Pak Appi akan sangat serius mengikuti semua mekanisme dan persyaratan di PPP sebagai dasar untuk mengendarai PPP. Tinggal mekanisme dari DPC dan DPW yang akan Appi ikuti untuk mendapatkan rekomendasi PPP,” imbuhnya. (**)