Penasaran Langkah Politik dan Inovasi DP, Ketua RT RW Ini Bakal Hadiri Musyawarah Rakyat

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Ketua RT dan RW se – Kecamatan Tamalanrea menemui Mantan Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto, yang juga kini menjadi bakal calon Wali Kota Makassar 2020 – 2025, di Kediamannya Jalan Amirullah, Jumat, (14/02/2020).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan kesiapannya menghadiri Musyawarah Rakyat yang akan digelar 22/02/2020 pekan depan.

” Kami juga punya hak politik dalam menentukan pilihan kami di pilwalkot, Kami menemui pak Danny Pomanto untuk menyampaikan kesiapan kami untuk turut hadir dalam Musyawarah Rakyat, Ujar Salah setua Ketua RT yang hadir.

” Pengalaman beliau dalam pemerintahan kemarin tidak diragukan lagi, untuk itu kami penasaran dengan terobosan dan Inovasi pak Danny ke depan, makanya kami dengar di Musyawarah Rakyat pak Danny akan memperlihatkan Inovasinya jika terpilih kembali, itulah kenapa kami ingin sekali hadir,” Pungkasnya.

Sekedar Diketahui, Musyawarah Rakyat yang akan di Gelar Bakal Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto ini akan menjadi penentu langkah politik Danny apakah melalui jalur perseorangan atau melalui jalur partai.

Namun tidak hanya itu, dalam Musyawarah Rakyat nanti, Danny Pomanto juga akan menampilkan Inovasinya di hadapan Warga Makassar dari berbagai elemen Masyarakat. (**)