DPD VPI Temui Danny Pomanto Usulkan Program Strategis

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM – Vox Poin Indonesia (VPI) yang berkedudukan di Kota Makassar dipimpin langsung Ketua DPD VPI Aloysius Dharma Trigno dan Sekretaris Edwin Tampang menemui Bakal Calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025 Moh Ramdhan Pomanto di kediamannya di Amirullah Makassar, Jumat 14 Februari 2020.

Saat didatangi, Danny Pomanto mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada rombongan yang mendatanginya.

Ketua DPD VPI Aloysius Dharma Trigno menyampaikan program startegis VPI untuk masuk dalam programnya.

“Dihari Valentineale Day ini, kami bersama rombongan berbincang akrab dengan DP (sapaan,red) menunjukkan rasa kasih sayang, antara satu sama lain. Selain kami memperkenalkan struktur pengurus VPI. Dalam waktu dekat, kami juga melaksanakan Rakerda dan seminar,”ungkapnya.

Pasalnya, salah program VPI ditahun 2020, mengharapkan agar Danny Pomanto bisa terpilih kembali menjadi walikota Makassar 2020-2025.

“Sekaligus kami menitipkan program -program strategis untuk masukkan dalam program kerja Danny Pomanto dalam Visi – Misi,” jelas dia.

Hadir pula, pengurus harian VPI terdiri dari penasehat VPI, Jefry Manoi dan Rudy Nurtanio. Selain itu, mantan Direktur Umum PD Parkir Makassar Raya dan PD Terminal Makassar Metro Nikolaus Beni.

Sebelum pulang, VPI foto bareng Danny Pomanto secara langsung dan mengundang Umat Katolik umum untuk menghadiri acara Musyawarah Rakyat yang dilaksanakan Danny Pomanto pada Sabtu 22 Februari 2020 di CCC Kota Makassar Jl. Tanjung Bunga Makassar. (**)