Kepala BPM Makassar akan Road Show Ke 15 Kecamatan

MAKASSAR, LIPUTAN8.COM — Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar, Muh Yarman, menjadwalkan akan melakukan road show ke 15 kecamatan, pada awal Maret mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada pimpinan wilayah kecamatan (Camat), para Lurah, LPM, serta para ketua RT dan RW yang tersebar di 15 kecamatan, kota Makassar.

“InsyaAllah awal Maret nanti, kami mau road show ke 15 kecamatan. Untuk silaturahmi sekaligus sharing sharing dengan pak camat, lurah, LPM dan RT RW. Hanya kunjungan biasa saja,” kata Kepala BPM Muh Yarman kepada liputan8.com dirunag kerjanya, Selasa sore tadi.

“Saya kan baru di BPM, jadi saya harus tahu seperti apa program LPM termasuk kami mau mendengar saran dan masukan dari pak camat, dan teman-teman LPM, serta para ketua RT RW,” tambah mantan Camat Tamalanrea ini.

Dikatakan Yarman, bahwa ia juga sudah melakukan pertemuan dengan beberapa forum komunikasi LPM kecamatan.

Dari pertemuan itu, Yarman mengaku banyak menerima saran masukan serta keluhan terkait realisasi program LPM di masyarakat.

“Makanya nanti kami mau road show ke 15 kecamatan, untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Camat, LPM dan RT RW. Tentu ini untuk mencari formulasi yang tepat dan efektif dalam pengembangam program LPM kedepan,” jelas Yarman yang juga mantan Sekdis Dukcapil Kota Makassar ini. (Rls)